Tes Tertulis Socrative Calon Panwascam se Kotamobagu Sukses Digulir

Bagikan Artikel Ini:

Ketua Bawaslu Kotamobagu DR Musly Mokoginta SH MH saat memantau pelaksanaan tes tertulis socrative Calon Panwascam se Kotamobagu siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Setelah mengumumkan nama-na calon Panwaslu Kecamatan, yang dinyatakan memenuhi syarat secara administratif, Sabtu (14/12/2019) pagi hingga sore tadi, Bawaslu Kotamobagu menggelar tes tertulis socrarive, yang dilaksanakan di SMK Cokroaminoto Kotamobagu.
“Dari 58 calon Panwascam yang lolos berkas, hanya 57 orang yang mengikuti tes terrulis socrative ini, dimana, prosesnya dibagi dalam 2 sesi, dimana untuk sesi pertama yang direncanakan diikuti oleh 30 peserta, hanya 29 yang hadir, dan sisanya 28 peserta untuk sesi kedua,” jelas Ketua Bawaslu Kotamobagu DR Musly Mokoginta SH MH.
Musly menambahkan, tes tertulis yang digulir sejak pukul 09.00 WITA tersebut, berhasil dituntaskan hingga pukul 14.30 WITA. “Sempat ada masalah sedikit pada server jaringan, tetapi langsung diatasi oleh pihak Bawaslu Republik Indonesia,” tambahnya.
Diketahui, proses seleksi Panwaslu Kecamatan se Kotamobagu sendiri, telah digulir oleh Bawaslu Kotamobagu, dari tahapan sosialiasi, hingga pengumuman untuk perekrutan Panwascam, dimana dari pengumuman tersebut, Bawaslu berhasil menjaring 58 orang Calon Panwaslu Kecamatan yang dinyatakan lulus berkas, dan berhak mengikuti tes tertulis socrative pada pagi hingga sore tadi. (*)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.