Tiga Komisariat GMNI Manado Dikukuhkan

Bagikan Artikel Ini:
Foto bersama kader GMNI Manado, usai pelantikan komisariat,

Foto bersama kader GMNI Manado, usai pelantikan komisariat,

BERITATOTABUAN.COM, MANADO – DPC Gerakan Mahasiswa Nasionalis Indonesia (GMNI) Cabang Manado, melakukan pengukuhan dan pelantikan tiga pengurus komisariat yang ada di wilayah mereka.

Masing-masing pengurus komisariat yang dilantik adalah, Swaradika Unsrat, Justitia Unsrat dank komisariat Samudra Unsrat.

Pelantikan yang digelar di gedung PWI Sulut, Jumat (08/05/2015) kemarin menurut ketua panitia Bung Billy Waworuntu, dihadiri oleh Sekertaris Cabang GMNI Manado Bung Aldo Titdoy.

“Sekretaris GMNI Manado yang mengukuhkan dan melantik langsung jajaran pengurus komisariat itu,” ujar Billy.

Sementara itu, Ketua Komisariat Swaradika Unsrat, Romario Tombokan mengatakan, pengukuhan mereka akan lebih memperkuat struktur keorganasisasian, dalam melakukan pergerakan di dunia kampus.

“Komisariat merupakan kekuatan untuk konsolidasi dalam pembenahan organisasi,  kita harus mempertajam komisariat-komisariat yang ada dan menjadikan ujung tombak dalam gerakan,” imbuh Romario.

Sekretaris  Cabang GMNI  Manado, Bung Aldo Titdoy saat dikonfirmasi beritatotabuan.com, berharap jajaran pengurus yang dilantik, bisa menjalankan mandat yang telah diberikan.

“Ini merupakan keabsaan orgnisasi di tingkatan basis komisariat. Kami mengucapkan selamat bagi tiga komisariat yang telah mengikuti pelantikan, dan jangan lupa untuk terus bekerja guna membesarkan organisasi ini kedepan,” tukas Aldo. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.