Total Pelaku Perjalanan Keluar Daerah di Kotamobagu Sebanyak 2.246 Orang

Bagikan Artikel Ini:

 

Pelaku Perjalanan

Ilustrasi Covid-19

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Gugus Tugas Covid-19 Kota Kotamobagu melaksanakan Konferensi pers update Covid-19 kota Kotamobagu merilis data terkomfirmasi positif Covid-19 berjumlah 6 orang, ODP 14 orang, PDP 5 orang, Pelaku perjalanan 2.246 orang, pelaku perjalanan dalam pemantauan 812 orang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu dr.Tanty Korompot, Jumat (24/04/2020) tadi malam. “Saat ini komulatif yang terkomfirmasi positif Covid-19 berjumlah 6 orang, ODP 14 orang, PDP 5 orang, pelaku perjalanan 2.246 orang, pelaku perjalanan dalam pemantauan 812 orang”pungkasnya.

Korompot mengatakan, Covid-19 dapat dicegah dengan disiplin yang kuat dan semangat gotong royong. “Mari kita disiplin untuk jaga jarak, disiplin menggunakan masker, disiplin menghindari kerumunan, disiplin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir dan harus dilaksanakan terus menerus dan tidak boleh terputus, sikap gotong royong dibutuhkan dalam kondisi sulit seperti ini dengan saling membantu, mensuport dan jangan mengucilkan mereka karena ini bukan aib.”kata Tanty Korompot dalam konferensi pers yang didampingi oleh Kepala BPBD kotamobagu, Kepala RSUD Kotamobagu dan Kepala Dinas Kominfo Kotamobagu. (KML)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.