ADV2

Tragedi Kemanusiaan Palestina Lebih Memiriskan Daripada Kejadian di Paris

Bagikan Artikel Ini:
Kadir Rumoroy

Kadir Rumoroy

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kejadian penembakan secara membabi buta di Paris belum lama ini lantas kemudian diberitakan secara intrnasional sehingga terkesan merupakan sebuah kejadian luar biasa, mendapatkan tanggapan dari Ketua DPD PKS Kotamobagu Kadir Rumoroy.

Kepada beritatotabuan.com, bersama sejumlah awak media lainnya Senin (16/11/2015) kemarin, Kadir yang juga merupakan Ketua Komisi I DPRD Kotamobagu  itu, mengatakan kalau sebenarnya kejadian yang lebih memiriskan terjadi juga di Palestina.

“Tiap hari ada saja korban meninggal di negeri Palestina. Sampai saat ini tercatat sudah jutaan manusia yang jadi korban atas apa yang terjadi di Palestina. Ini merupakan sebuah tragedy kemanusiaan yang luput dari publikasi media,” ujar Kadir.

Namun demikian, Kadir pun ikut menyatakan rasa prihatin dirinya atas apa yang telah terjadi di Paris.

“Kejadian di Paris merupakan bagian dari tragedy kemanusiaan. Namun, jangan juga dilupakan apa yang menimpa saudara-saudara kita di beberapa Negara terlebih di Palestina,” tambahnya.

Untuknya, Kadir berharap agar tragedy kemanusiaan seperti itu bisa segera diakhiri.

“Siapapun dia, jika merupakan pelaku dari pembunuhan secara massal, harus diberikan hukuman. Mari kita berdoa bersama terhadap korban kemanusiaan yang ada di Palestina, Paris maupun Negara-negara lainnya yang hingga kini masih tidak terpublikasi,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.