Wali Kota Bersama Kadis PRKP Terima Kunjungan Lapangan Kasatker PRS

Bagikan Artikel Ini:

 

Kunjungan Lapagan Kasatker PRS

Kunjungan Lapagan Kasatker PRS

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara bersama dengan Plt Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRKP), Kamis (22/10/2020) siang tadi, menerima kunjungan lapangan dari Kepala Satuan Kerja Penyediaan Rumah Swadaya (PRS), Dirjen Penyediaan Perumahan Swadaya Kementerian Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

“Dalam kunjungan tersebut Kepala Satkerj PRS menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan program yang selama ini telah berjalan. Dimana, kunjungan itu merupakan bagian dari silaturahmi dalam rangka memperkuat kordinasi antara pemerintah daerah dan pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian PUPR khususnya pada Dirjen Penyediaan Program Perumahan Swadaya,” ungkap Plt Kepala Dinas Perumaha Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRKP) Kota Kotamobagu Chelsia Paputungan ST kepada awak media, saat dikonfirmasi lewat pesan singkat whatsapp.

Dalam kunjungan di Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu itu juga, dikatakan Chelsia program dari Pemerintah Kota Kotamobagu, nantinya akan terus didukung oleh pihak Dirjen Penyediaan Program Perumahan Swadaya. “Beliau berjanji akan mensuport usulan Kota Kotamobagu yang sudah diusul leeat aplikasi. Sebab, pemerintah melalui dinas terkait juga telah menyiapkan Redines Criteri (RC). Prinsipnya, beliau sangat senang atas konsentrasi pemerintah mengawal program itu sampai ke desa dan kelurahan,” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.