Wali Kota Tatong Bara Buka Musprov ke VII Purna Paskibaraka Indonesia Sulawesi Utara

Bagikan Artikel Ini:

 

Purna Paskibaraka Indonesia

Wali Kota Tatong Bara Buka Musprov ke VII Purna Paskibaraka Indonesia Sulawesi Utara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Sabtu (12/12/2020) tadi malam, menghadiri sekaligus membuka dengan resmi pelaksanaan Musyawarah Provinsi (Musprov) ke VII Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Sulawesi Utara, yang digelar di Sutan Raja Hotel Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Wali Kota Ir Hj Tatong Bara mengucapkan selamat datang kepada jajaran pengurus pusat PPI, pengurus Provinsi, serta pengurus PPI Kabupaten/Kota se Sulawesi Utara, dalam rangka penyelenggaraan kegiatan yang dipusatkan di Kotamobagu tersebut. “Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah, menyampaikan Selamat Datang di Kota Kotamobagu, dalam bahasa adat daerah kami Dega Niondon Komintan,” ujar Wali Kota.

Tidak lupa, Wali Kota dua periode ini juga mengucapkan terima kasih, kepada jajaran pengurus Purna Paskibaraka Indonesi a(PPI), yang telah memilih Kotamobagu, untuk pelaksanaan kegiatan tersebut. “Saya atas nama pribadi dan atas nama pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran pengurus PPI Sulut, dan panitia pelaksana, yang telah memilih Kota Kotamobagu, sebagai tuan rumah pelaksanaan Musyawarah PPI tingkat Provinsi Sulawesi Utara,” tambahnya.

Srikandi Kotambagu ini pun berharap, hasil pelaksanaan Musprov ke VII PPI Sulawesi Utara, bisa menghasilkan struktur kepengurusan yang bisa membawa organisasi tersebut kea rah lebih baik kedepan. “Selamat bermusyawarah kepada seluruh anggota dan pengurus PPI Sulawesi Utara,” tuturnya.

Musprov ke – 7 PPI Sulawesi Utara, yang dilaksanakan di Hotel Sutanraja Kotamobagu tersebut, juga dihadiri langsung Ketua Umum Purna Paskibraka Indonesia, Gousta Feriza, SH, MH, Sekjen PPI, Eris Anwar Firdaus, SE, Ketua PPI Sulawesi Utara, Henro A Kawatak, ST, serta jajaran pengurus PPI Provinsi Sulawesi Utara dan Ketua bersama Pengurus PPI Kabupaten / Kota se – Provinsi Sulawesi Utara. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.