Wali Kota Tatong Bara Minta Pemotongan Kredit ASN Hanya Sebatas Gaji

Bagikan Artikel Ini:

 

Pemotongan Kredit ASN

Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat memberikan sambutan dalam kegiatan MoU bersama Bank SulutGo pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, meminta kepada pihak Bank SulutGo, untuk bisa lebih seleksitf dan teliti, terkait rencana pemberian kredit bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Kotamobagu.

Hal itu diungkapkan Wali Kota, usai pelaksanaan penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum Of Understanding (MoU)  antara Pemkot Kotamobagu dan Bank SulutGo, terkait dengan rencana pembayaran gaji Aparatur Sipil Negara (ASN), lewat bank yang merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Gorontalo tersebut,  di aula Rudis Wali Kota Kotamobagu, Senin (19/102/2020) pagi tadi.

Dimana, dalam kesempatan tersebut, Tatong mengingatkan agar pemberian kredit bagi ASN, jangan sampai menyulitkan ASN itu sendiri, sehingga tidak ada lagi yang akan diterima ASN tersebut. “Sebaiknya yang dipotong itu hanya gaji saja, sementara Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP), atau Tunjangan Kinerja Daerah (TKD), dan sertifikasi jangan dipotong,” pinta Tatong. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.