Walikota Hadiri Launching CALENDER OF EVENT North Sulawesi Tahun 2018

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Foto bersama dalam pelaksanaan kegiatan Calnder Of Event North Sulawesi tahun 2018

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Pejabat Sementara Walikota Kotamobagu, Muhammad Mokoginta, SE, MTP Selasa (27/2), menghadiri kegiatan Launching Calender of Event North Sulawesi Tahun 2018, yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.
Kegiatan Launching Calender of Event North Sulawesi Tahun 2018 yang dibuka oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven.O.E kandouw, tersebut, bertujuan untuk mengotimalkan berbagai strategi promosi Pariwisata, sekaligus sinkronisasi tehadap berbagai Event Pariwisata yang akan dilaksanakan oleh setiap Kabupaten / Kota, dalam rangka untuk meningkatkan jumlah kunjungan Wisatawan di Provinsi Sulawesi Utara.

Walikota bersama Wagub Sulut dalam kegiatan Calender Of event North Sulawesi Tahun 2018

Walikota Kotamobagu usai mengikuti kegiatan tersebut mengatakan bahwa, Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu mendukung penuh pelaksanaan berbagai event Pariwisata, yang akan dilaksanakan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, sepanjang Tahun 2018. “Pemerintah Kota Kotamobagu juga akan ambil bagian dalam berbagai event Pariwisata, baik yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, maupun Pemerintah Kabupaten / Kota di Sulawesi Utara, sebagai bagian dari upaya untuk mempromosikan berbagai potensi wisata yang ada di Kota Kotamobagu,” ujar Walikota.

Launching Calende Of event North Sulawesi Yang Dihadiri Lagsung Walikota Kotamobagu

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kotamobagu, Moch. Agung Adati, M,Si, yang mendampingi Walikota pada kegiatan tersebut mengatakan bahwa, salah satu event Pariwisata yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu pada Tahun 2018, adalah event Pesona Kotamobagu Tahun 2018, yang rencananya akan digelar pada Bulan Mei mendatang.

Suasana kegiatan Calender Of event North Sulawesi Tahun 2018

“Event Pesona Kotamobagu Tahun 2018, yang juga telah tercatat dalam event Pariwisata Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2018, akan diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan, yakni diantaranya, kegiatan Pemilihan Nanu dan Uyo Kotamobagu, Festival Kuliner Tradisional Mongondow, Pagelaran Seni dan Budaya Mongondow, serta Lomba Permainan Tradisional, yang tentunya bertujuan untuk mempromosikan berbagai potensi Pariwisata dan Budaya, yang ada di Kota Kotamobagu,” terang Adati.
Kegiatan Launching Calender of Event North Sulawesi Tahun 2018, yang dilaksanakan di Hotel Sintesa Peninsula – Manado tersebut, juga dihadiri Bupati / Walikota, para Kepala Dinas Pariwisata se – Provinsi Sulawesi Utara, serta para pelaku Industri Pariwisata, yang ada di Provinsi Sulawesi Utara. (advetorial)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.