ADV2

Walikota Ingatkan Soal Capaian PBB ke Pejabat Sangadi

Bagikan Artikel Ini:
Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara

Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Perhatian Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu terhadap capaian Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) di wilayah itu, ternyata cukup besar. Terbukti, setelah melakukan pelantikan dan pengkuhan pejabat sangadi se Kotamobagu. Hal pertama yang diingatkan Walikota Kotamobagu terhadap para pemangku kepentingan di tingkat desa itu adalah soal capaian PBB.

Ini tercermin dari pernyataan Walikota saat menggelar pertemuan dengan seluruh pejabat sangadi se Kotamobagu, di aula kantor Desa Kopandakan I Kamis (08/10/2015) kemarin.

“Saya berharap dengan batas waktu yang tersisa ini,  para Sangadi dan Lurah dapat lebih meningkatkan kinerjanya agar target PBB yang telah ditetapkan dapat tercapai,” tutupnya

Dikatakan Walikota, dirinya berharap seluruh pejabat sangadi bisa memaksimalkan seluruh aparat yang ada di tiap desa, untuk melakkan penagihan PBB ke masyarakat.

“Sebab, PBB ini juga untuk pembangunan daerah yang nantinya akan berdampak positif ke masyarakat,” tambahnya.

Menariknya, pada kegiatan yang dilaksanakan di Balai Desa Kopandakan 1 Kecamatan Kotamobagu Selatan tersebut, Walikota Kotamobagu menggunakan Bahasa Mongondow, sesuai dengan himbau Walikota Kotamobagu agar setiap hari Kamis, seluruh Aparatur Pemerintah Kotamobagu menggunakan Bahasa Mongondow. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.