ADV2

Walikota Minta Pelti Kotamobagu Beri Kontribusi Positif

Bagikan Artikel Ini:
Walikota Kotamobagu saat pelantikan pengurus Pelti kemarin

Walikota Kotamobagu saat pelantikan pengurus Pelti kemarin

Kotamobagu, BT – Pengurus Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Cabang Kotamobagu, Sabtu (01/11/2014) kemarin resmi dikukuhkan oleh Ketua Pelti Sulut, GD Vicky Lumentut. Dalam acara yang digelar di lapangan Gelora Ambang itu, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dalam sambutannya, berharap agar para pengurus Pelti Kota Kotamobagu, dapat melaksanakan program kerja serta meningkatkan kualitas organisasi, sehingga mampu mengikuti perkembangan dalam melasanakan pembinaan dan peningkatan kualitas para atlit tenis di kota kotamobagu.

“Saya berharap agar dengan dilantiknya para pengurus Pelti Kotamobagu,akan mampu melahirkan atlit – atlit tenis yang dapat berpresrasi, baik di tingkat nasional bahkan internasional,” ujar Walikota.
Walikota juga berharap agar pengurus Pelti Kotamobagu yang dipimpin Hamzah Kastur, dapat melaksanakan tugas dan amanah dengan sebaik – baiknya. “saya juga berpesan agar kepercayaan yang telah diberikan kepada saudara – saudara, hendaknya dapat dilaksanakan dengan sebaik – baiknya, dengan penuh rasa tanggung jawab,” pungkas Walikota. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.