ADV2

Walikota Perjuangkan Pembangunan Kotamobagu Dalam Forum IKCI

Bagikan Artikel Ini:
Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat menyampaikan pendapatnya ketika menghadiri IKCI

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat menyampaikan pendapatnya ketika menghadiri IKCI

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Upaya yang tiada henti memperjuangkan proses pembangunan di Kotamobagu terus dilakukan oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara. Tidak tanggung-tanggung, bahkan di hadapan para menteri dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, saat digelarnya peluncuran Indeks Kota Cerdas Indonesia (IKCI) Tahun 2015, pada Selasa (24/03/2015) siang tadi, Srikandi Kotamobagu itu pun dengan tegas menyampaikan sejumlah keperluan Kotamobagu, terkait dengan pembangunan di daerah itu.

“Kami berharap agar peningkatan fasilitas infrastruktur, lebih khusus jalan nasional yang ada diwilayah Kotamobagu, juga mendapat prioritas pembangunan,” ujar Tatong.

Tidak sampai disitu, usai kegiatan yang digelar di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC), Tatong bahkan dengan sigapnya segera menemui Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono, menyerahkan secara langsung proposal berupa usulan pembangunan dan peningkatan sejumlah fasilitas infrastruktur, yang ada di wilayah Kota Kotamobagu.

Informasi yang diperoleh beritatotabuan.com, acara tersebut dibuka lansung oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla dan dihadiri langung oleh  Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara, Menteri PPN/Kepala Bappenas Andrinof Chaniago, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono, Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo, dan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral, Sudirman Said, serta para Walikota se – Indonesia.  (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.