Warga Matali Resah, Ada Pria Buat Onar Gunakan Hardtop Putih

Bagikan Artikel Ini:

Ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Ketentraman warga Kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu Timur, Kamis (19/11/2020) pagi kemarin terusik. Pasalnya, ada seorang pria yang kurang dikenal membuat keributan sekitar kompleks Cafe Star Matali. Ini terungkap dari penuturan Cipta Pudul sebagai salah satu tokoh pemuda Kelurahan Matali. “Pagi itu saya berada dalam kamar. Tiba-tiba saya mendengar ada suara perempuan meminta tolong. Saya lantas mencoba melihat ada kejadian apa, ternyata ada seorang pria dengan mengendarai kendaran Hardtop Putih membawa senjata tajam. Mungkin karena perempuan tersebut merasa terancam, maka perempuan tersebut berteriak meminta tolong,” jelas Cipta.
Ditanya apakah dirinya mengenal pria tersebut, Cipta mengatakan kalau identitas lelaki itu kurang dikenal. Namun demikian, Cipta menyebutkan kalau mobil yang digunakan hampir serupa dengan milik salah satu publik figur di Kota Kotamobagu. “Saat saya melihat kejadian itu, pria tersebut langsung mengendarai mobilnya dan meninggalkan tempat tersebut,” tambahnya.
Cipta pun berharap agar kejadian tersebut bis diusut oleh pihak keamanan. Pasalnya, dirinya merasa resah jangan sampai kejadian itu kembali berulang. “Kami berharap agar kejadian ini tidak terulang. Makanya, butuh aparat keamanan untuk menyelidiki kejadian ini,” tuturnya.
Sementara itu, Kepala Satreskrim Polres Kotamobagu AKP Angga Maulana SIK SH MH, sebagaimana dilansir dari Totabuan.News, mengatakan akan menelusuri kejadian itu. “Saya baru dengar informasi itu. Nanti akan di cek ke anggota. Kalau memang benar tentu akan ditelusuri,” ucap Angga. (mg1/tn)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.