ADV2

Waspada, Ada Modus Baru Komplotan Pencuri Ranmor

Bagikan Artikel Ini:
Ilustrasi Curanmor

Ilustrasi Curanmor

Kotamobagu, BT – Warga yang ada di Bolmong Raya, khususnya Kotamobagu harus lebih berhati-hati terhadap aksi komplotan pencuri kendaraan bermotor. Pasalnya, ada modus baru yang digencarkan para pencuri itu. Hal ini terjadi belum lama ini, dimana salah seorang warga Bilalang I Kecamatan Kotamobagu Utara bernama Akbar Mokoginta, mengalami kejadian sial itu.
Ceritanya, saat itu Akbar bersama rekannya Aping, Jumat (10/10/2014) dini hari, berencana pulang ke rumahnya di Desa Bilalang I. Dalam perjalanan ketika di Kelurahan Genggulang, mereka mampir di salah satu warung, untuk mengisi bensin eceran.
Sialnya, saat tengah membangunkan pemilik warung yang tertidur, ada tiga orang tak dikenal datang menghampiri mereka. Tidak punya alasan jelas, ketiga orang tak dikenal yang mengaku anggota Buru Sergap Polres Bolmong ini, lantas menganiaya korban, merampas motor milik Akbar.
Akibatnya, kendaraan motor jenis Suzuki Smash dengan nomor polisi DB 5231 KC itu dibawa kabur ketiga orang tersebut.
Sabtu (11/10/2014) siang hari sekitar pukul 13.00 wita, Akbar lantas melaporkan kejadian itu ke Mapolres Bolmong.
“Mereka bertiga mengaku Buser, dan mengancam kami, jika kami mendekat akan dipukul,” tutur Akbar, menirukan ancaman pelaku kepadanya.

Kepala Satuan Unit SPKT C AIPTU Rusdin Ligoy, saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. “Kami sudah menerima laporannya, dan sudah diserahkan ke unit penyidik untuk di proses lebih lanjut,” imbuh Ligoy. (dkc/btc)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.