Wawali : Anggaran Honor Petugas Kebersihan Tersedia

Bagikan Artikel Ini:
Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU  – Wakil Walikota Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan mengungkapkan kalau anggaran untuk pembayaran honor petugas kebersihan tetap tersedia.

Hal itu ditegaskan Nayodo saat diwawancarai sejumlah awak media, Kamis (01/08/2019) siang tadi, “Anggarannya ada, dan honor mereka pasti akan dibayarkan dalam waktu dekat,” tegas Nayodo.

Nayodo mengatakan, dari informasi yang didapat olehnya lewat Dinas Lingkungan Hidup (DLH), proses pembayaran honor terhadap petugas kebersihan tersebut, masih dalam tahapan evaluasi.  “Masih akan dievaluasi untuk pembayaran honor petugas kebersihan, sebab informasi yang kami terima ada petugas yang sering tidak masuk kerja. Makanya, daftar penerima honor itu masih dalam tahapan perampungan,” tambahnya.

Nayodo mengatakan evauasi daftar penerima honor bagi petugas kebersihan tersebut dilakukan, untuk merapihkan kerja-kerja petugas kebersihan. “Semua petugas kebersihan masih dievaluasi agar tidak memakan gaji buta, sehingga ada sedikit keterlambatan. Yang pasti dalam waktu dekat begitu selesai semua akan segera kita bayarkan,” tandasnya. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.