Wawali Nayodo Terima Pengunjuk Rasa di Aula Kantor Walikota

Bagikan Artikel Ini:

 

Pengunjuk Rasa

Wawali Kotamobagu saat menerima para Pengunjuk Rasa di aula Kantor Walikota

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, menerima langsung kedatangan puluhan pengunjuk rasa yang mengatasnamakan Persatuan Rakyat Demokratis (PRD) di Aula Kantor Walikota Kotamobagu, Selasa (30/06/2020) siang tadi.
Dalam kesempatan tersebut, Nayodo mengatakan kalau ada beberapa hal yang didiskusikan bersama dengan para pengunjuk rasa, dimana dalam dialog tersebut ada juga beberapa masukan yang akan dibahas oleh pemerintah daerah.
“Soal rapid test misalnya, yang dimintakan untuk digratiskan oleh para mahasiswa, untuk kepentingan studi ketika mereka akan kembali melanjutkan studi. Itu kita akan melihat kemampuan anggaran. Kalaupun anggarannya ada pasti kita siapkan,” ujar Nayodo.
Dalam kesempatan itu, Nayodo juga meminta kepada para mahasiswa untuk ikut mengawal proses penyaluran bantuan ke masyarakat. “Kami juga pemerintah berharap, agar para mahasiswa terlebih para peserta aksi untuk mengawal serta mengasi bantuan sosial yang disalurkan pemerintah ke masyarakat, agar benar-benar tepat sasaran,” tambahnya. (mg1)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.