ADV2

Yasti Resmi Mundur Dari Partai Nasdem

Bagikan Artikel Ini:

 

Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Informasi yang sempat beredar terkait akan keluarnya Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) rupanya benar adanya.

Dikutip dari ProBmr.com, Srikandi Bolaang Mongondow Raya yang saat ini tengah menjabat sebagai Bupati Bolaang Mongondow tersebut telah memastikan dirinya keluar dari partai besutan Surya Paloh itu. “Iya, saya sudah resmi mundur dari Partai Nasdem,” ungkap Yasti, Senin (07/10/2019).

Soal kemana dirinya akan melabuhkan pilihan politiknya kedepan usai hengkang dari Partai Nasdem, Yasti belum ingin berkomentar lebih. “Yang jelas saat ini saya non partai. Untuk kedepannya seperti apa lihat nanti,” tambahnya lagi.

Yasti sendiri diketahui saat ini tengah diincar oleh sejumlah partai politik. Pasalnya, mantan anggota DPRD RI dua periode tersebut diketahui memilki ‘tangan dingin’ serta komitmen yang kuat untuk membesarkan partai yang dimasukinya.

Semasa dirinya menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN) misalnya, Yasti berhasil mengantar 1 kursi untuk DPR RI, serta sekitar 2 kursi di DPRD Sulut, serta belasan kursi di DPRD Kabupaten/Kota yang ada di Sulawesi Utara.

Pun begitu ketika dirinya belum lama ini bergabung dengan Partai Nasdem besutan Surya Paloh, duet Yati dan Tatong Bara berhasil mengantarkan 3 orang kader Partai Nasdem ke gedung DPRD Sulut, serta berhasil meraih jajaran pimpinan DPRD untuk wilayah Kabupaten Bolmong dan Kota Kotamobagu, dari jumlah kursi partai Nasdem sebelumnya yang tidak ada sama sekali di parlemen. (pbmr/jun)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.