ADV2

Promo Toyota, Calon Konsumen Bisa Hubungi Hartarto Mokoginta

Bagikan Artikel Ini:

Hartarto Mokoginta

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Warga Kotamobagu yang ingin memiliki sebuah kendaraan roda empat, bisa memanfaatkan promo akhir tahun yang tengah digencarkan oleh PT Hasjrat Abadi Kotamobagu.

Pasalnya, di akhir tahun ini, sejumlah promo menarik dengan uang muka rendah, dan cicilan yang terjangkau, tengah digencarkan oleh perusahaan yang memegang lisensi branding Toyota tersebut. Hal ini sebagaimana diungkapkan oleh Hartarto Mokoginta SH sebagai salah satu staff divisi marketing di perusahaan itu.

“Iya, untuk saat ini tengah ada promo uang muka rendah, yakni untuk Toyota Calya dengan uang muka Rp19,9 juta, maka konsumen bisa langsung memiliki kendaraan ini, dengan mengajukan kredit bersama dengan persyaratan yang telah ditentukan,” ungkap Har, sapaan akrabnya.

Selain Toyota Calya, Hartarto juga mengatakan promo tersebut pun berlaku untuk Toyota Agya, dimana dengan uang muka sebesar Rp17,5 juta, calon konsumen sudah bisa mendapatkan salah satu city car yang telah cukup dikenal di tanah air itu. “Untuk Toyota Agya dengan uang muka Rp17,5 juta, bisa mendapatkan unit dengan type tertinggi yakni TRD, begitupun dengan Toyota Calya dengan uang muka sebear Rp19,9 juta juga, sudah bisa mendapatkan New Calya,” tambahnya.

Lebih menarik lagi, untuk para konsumen, dengan bermodalkan Rp5 juta, maka Hartarto mengatakan dirinya bisa langsung memproses pengeluaran unit mobil yang dipesan. “Uang Rp5 juta itu adalah bukti indent atau Uang Tanda Jadi (UTJ) pembelian unit mobil. Setelah uang diberikan bersama dengan dokumen persyaratan, seperti KTP Suami-Istri, Rekening Listrik, dan Slip Gaji atau Surat Keterangan Usaha (SKU), kita bisa langsung memprosesnya. Nanti setelah berkas tersebut disetujui, dan unit telah siap maka calon konsumen sudah bisa melunasi sisa uang muka untuk pembelian unit mobil tersebut,” jelasnya.

Untuk lebih jelasnya, Hartarto mengatakan warga Kotamobagu maupun Bolaang Mongondow Raya, bisa menghubungi nomor telepon seluler miliknya, di 0853-2106-0669 atau nomor WhatsApp miliknya di 0812-4350-0859. (*/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.