Selebritis Ini rela Jual Barang Miliknya Untuk Penderita Kanker

Bagikan Artikel Ini:
Indah Kalalo

Indah Kalalo

Jakarta, BT – Tindakan yang layak mendapatkan pujian, sekaligus teladan di kalangan artis dan selebriti, dilakukan oleh model ternama Indah Kalalo. Sebagai bentuk kepedulian dirinya terhadap para penderita Kanker, model berdarah Kawanua Sulawesi Utara itu, rela menjual barang-barang miliknya, untuk kemudian hasilnya disumbangkan kepada para pengidap penyakit ganas tersebut.

Ini dibuktikan saat Indah terlihat terlibat dalam acara One Hand For Love yang digelar oleh komunitas Pink Shimmer Inc di mall Kuningan City, beberapa waktu lalu.

“Aku di sini ikut selebritis garage sale untuk support Breast Cancer Awareness. Hasil penjualan sebagian disumbangkan untuk kepedulian kanker payudara. Aku jual pakaian, sepatu punyaku sendiri. Ada juga koleksi milik anak, Ayana Rose, karena emang banyak yang lihat di Instagram dan pada minta baju Ayana yang dijual di amal ini,” papar Indah.

Disinggung soal kanker payudara, Indah secara jujur mengaku kalau ada saudaranya yang menderita penyakit itu dan beruntung mampu bertahan hidup kala itu meski sekarang sudah meninggal karena usia tua. Menurut Indah, para penderita kanker harus memiliki orang-orang terdekat yang selalu mendukung mereka.

“Dengan adanya dukungan dari orang sekitar, penderita kanker payudara bisa berpikir positif dan mempercepat proses penyembuhan. Aku masih awam sih soal kanker payudara, jadi ikut kegiatan seperti ini jadi banyak tahu,” jelasnya.

Menurut Indah, kegiatan kepedulian kanker payudara adalah hal penting yang membuat siapa saja semakin paham dan mendukung para penderita kanker. Indah sendiri rupanya sempat dideteksi dini mengalami kanker payudara saat mau melahirkan kala itu. (kpl/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.