ADV2

Peringati Maulid Nabi, Santri Ini Doakan Korban Air Asia

Bagikan Artikel Ini:
ilustrasi doa

ilustrasi doa

BERITOTABUAN.COM, CIKARANG – Kecelakaan pesawat Air Asia QZ 8501 Minggu (28/12/2014) lalu, terus mendapatkan keprihatinan dari hamper seantero warga Indonesia. Terbukti, dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Sabtu (03/01/2015) kemarin,  ratusan santri di Pondok Pesantren At Taqwa Ujungharapan Kabupaten Bekasi, Jawa Barat berdoa untuk korban kecelakaan pesawat Air Asia QZ8501.
“Marilah kita berdoa bagi saudara kita yang menjadi korban kecelakaan pesawat Air Asia QZ8501, sementara keluarganya dihibur dan diberi harapan untuk menghadapi kehidupan selanjutnya,” kata ketua panitia Maulid Noer Anwar Amin.

enurut dia, peristiwa kecelakaan pesawat tersebut telah memberi penyadaran kepada semua pihak bahwa pengalaman dalam hidup merupakan bagian dari perjalanan hidup yang sudah diatur oleh Allah SWT.

“Waktu adalah hidup dan hidup adalah terang, sementara terang itu sendiri sebenarnya adalah iman kita kepada Sang Pencipta alam semesta ini,” kata pengasuh pesantren peninggalan pejuang kemerdekaan RI KH Noer Alie ini. (rol)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.