Ini Harapan Ketua DPRD Kotamobagu Dalam Turnamen Soeratin Cup U-17

Bagikan Artikel Ini:

 

Soeratin Cup

Ketua DPRD sekaligus Ketua PSSI Kotamobagu Meidy Makalalag ST saat membuka turnamen Soeratin Cup U-17 sore tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Ketua DPRD Kotamobagu Meidy Makalalag ST berharap, turnamen Soeratin Cup U-17 zona Bolaang Mongondow Raya (BMR), tahun 2019 yang digelar di Lapangan Arruman Kelurahan Motoboi Kecil, bisa menghasilkan bibit-bibit pemain sepakbola berbakat.

Hal itu dikatakan Meidy saat membuka dengan menendang bola secara simbolis, turnamen yang diikuti oleh sejumlah club sepakbola seperti Persikokot dari Kotamobagu, Bolsel FC dan Persiolmut, “Lewat turnamen-turnamen seperti ini, akan muncul pemain-pemain muda berbakat, yang ketika diasah keahlian mereka, dengan perhatian dari pemerintah juga, tentu akan ikut mengharumkan nama daerah,” ungkap Meidy yang juga merupakan Ketua PSSI Kotamobagu tersebut.

Exco PSSI Sulut itu juga memberikan apresiasi kepada seluruh tim, yang ikut ambil bagian dalam turnamen tahunan tersebut. “Lewat kesempatan ini juga saya berpesan, untuk kita sama-sama menjunjung sportivitas, dalam setiap pertandingan yang akan digulir nanti,” tambahnya.

Kegiatan yang dihadiri juga oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu Tonny Ponongoa, bersama dengan Lurah Motoboi Kecil Suryono Daun, itu menghadirkan laga pembuka yakni pertandingan antara Persikokot dan Bolsel FC. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.