Almarhum Yusuf Hamim Dikenal Humoris dan Punya Komitmen Kerakyatan

Bagikan Artikel Ini:
Feiba Tumundo

Feiba Tumundo

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Berpulangnya anggota DPRD Provinsi Sulut Amarhum Ir Muhammad Yusuf Hamim ke pangkuan ilahi, menimbulkan luka mendalam di kalangan politisi partai Gerindra. Feiba Tumundo salah satu politisi muda partai Gerindra yang duduk sebagai anggota DPRD Kota Kotamobagu, menyatakan rasa duka yang mendalam.
“Partai sangat kehilangan dengan kepergian kader seperti almarhum. Beliau adalah salah satu putra terbaik yang dimiliki Bolaang Mongondow Raya dan juga Gerindra. Sebagai pribadi jelas saya sangat sedih dan turut merasa kehilangan,” ujar Feiba saat dikonfirmasi melalui pesan blackberry messenger miliknya, Sabtu (06/02/2016) sore ini,
Menurut Feiba, almarhum merupakan sosok yanv humoris dan memiliki komitmen yang kuat terhadap kepentingan rakyat.
“Beliau merupakan orang yang sangat baik da humuris. Selain itu, almarhum merupakan pribadi yang memiliki komitmen kuat terhadap perjuangan kepentingan rakyat,” tambahnya.
Srikandi Gerindra Kotamobagu ini juga menambahkan, kalau dirinya memiliki kesan yang sangat mendalam terhadap almarhum.
“Yang paling berkesan buat saya, ketika kami masih berjuang bersama pada Pemilihan Legislatif lalu, apa yamg menjadi ide saya berbuat untuk orang lain, ternyata itu juga yang terlintas di pikirannya,” tutup Feiba.
Almarhum Yusuf Hamim diketahui meminggal dunia pada pukul 03.00 WITA pagi tadi di RSUP Prof Kandou. Dimana, almarhum langsung dibawa ke rumah duka di Desa Bulud Kecamatan Passi Barat untuk dimakamkan di pekuburan keluarga. (jun)

Baca berita seelumnya : Ini Kesan Legislator Sulut Terhadap Sosok Yusuf Hamim

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.