Daftar Calon Anggota PPK, Sas Siap Handle 4 Desa di Kotsel

Bagikan Artikel Ini:
Sasli Paputungan SIP

Sasli Paputungan SIP

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Menjadi salah satu anggota Panitia Pemilihan Kecamatan memang tidak mudah. Namun demikian, hal ini tidak menyurutkan langkah Sasli Paputungan untuk ikut berkomeptisi dalam proses seleksi PPK di Kotamobagu Selatan. Buktinya, dengan lantang dan sikap tegas Sasly mengatakan dirinya siap menguji integritas dirinya, bersama dengan calon anggota PPK lainnya di Kotamobagu Selatan.
“Saya siap mengkordinir 4 Desa dan Kelurahan sekaligus di Kotamobagu Saltine, untuk membuktikan integritas saya dalam menjalankan tugas sebagai penyelenggara pemilu,” tegas Sasli, kepada beritatotabuan.com, Jumat (24/04/2015).
Lelaki yang tercatat sebagai honorer di sekretariat DPRD Kota Kotamobagu ini, mengatakan kalau pengalaman dirinya semasa menjadi anggota PPS di Desa Poyowa I, menjadi bekal berharga dirinya untuk melangkah pasti ke PPK Kotamobagu Selatan dalam hajatan Pemilihan Gubernur Sulut yang rencananya akan dilakukan Desember ini.
“Yang jelas apapun konsekuensinya untuk mental penyelenggara pemilu saya siap menjalankannya dengan sepenuh hati,” tambahnya.(jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.