Eyang Berikan Sumbangan Rp10 Juta ke Paduan Suara MAN Model Manado

Bagikan Artikel Ini:
Sehan Landjar saat foto bersama kelompok paduan suara MAN Model Manado

Sehan Landjar saat foto bersama kelompok paduan suara MAN Model Manado

BERITATOTABUAN.COM, MANADO – Penampilan Paduan Suara dari Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Model Manado, pada Pembukaan Musyawarah Wilayah IV Partai Amanat Nasional (PAN) yang dilaksanakan di Sintesa Hotel Peninsula Sabtu (16/01/2016) lalu, rupanya membuat Sehan Landjar SH sangat terkesima.

Ingin agar talenta dari para siswa MAN Model Manado itu terus berkembang, calon kuat Ketua DPW PAN Sulawesi Utara (Sulut) itu pun memberikan uang pembinaan kepada mereka senilai Rp10 juta.

“Ketika mereka tampil di panggung saya terkejut saat mendengar suara anak-anak Man Model ini, untuk itu saya secara pribadi tanpa disuruh atau lainnya langsung memberikan sumbangan untuk mereka,” kata Eyang, sapaan akrab Sehan Landjar.

Dirinya berharap agar dana tersebut dapat bermanfaat dan berguna dengan baik bagi anak-anak Man Model tersebut.

“Kedepan saya berharap anak-anak MAN Model ini dapat menunjukan bakat mereka di ajang Nasional. Apalagi yang saya dengar mereka sudah beberapa kali menyabet juara paduan suara baik dalam kota maupun diluar Kota,” harapnya,

Sementara salah seorang anak MAN Model saat diwawancarai Wartawan Media ini mengatakan sangat senang dan bangga mendapat uang pembinaan tersebut.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukut kepada Allah SWT dan kepada Bapak Sehan Landjar yang telah memberikan kami uang pembinaan. Semoga pak Bupati terpilih ini selalu dimudahkan rejeki nya dalam segala usaha, amin.”ucap salah satu murid MAN Model dan diaminkan oleh seluruh rekan siswa yang lain. (sandy)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.