FPG Sorot Perpanjangan Waktu Lelang Jabatan

Bagikan Artikel Ini:
Herdy Korompot

Herdy Korompot

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Perpanjangan waktu lelang jabatan yang dilakukan oleh Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kotamobagu, mendapatkan sorotan tajam dari Ketua Fraksi Partai Golkar (FPG) DPRD Kota Kotamobagu, Herdy Korompot. Bersua dengan beritatotabuan.com, Rabu (28/01/2015) pagi ini, Herdy mempertanyakan alasan perpanjangan waktu lelang jabatan tersebut.
“Kenapa harus diperpanjang, apa alasannya. Harusnya ini dijelaskan ke publik biar bisa diketahui dengan jelas,” ujar Herdy.
Dikatakan Herdy dalam penjelasan di pemberitaan pada beberapa media cetak maupun elektronik, disitu tertera kalau jumlah peserta yang akan menmgikuti lelang jabatan sudah 39 orang.
“Nah jabatan yang akan diisi hanya 18. Apa itu masih kurang. Kalaupun masih kurang apa penjelesannya secara mendetail,” tambahnya.
Selain itu, politisi muda asal Kotamobagu Utara ini juga, menyoroti soal tidak tranparannya panitia seleksi yang diikutkan dalam lelang jabatan ini.
“Dalam undang-undang nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN), jelas tertera kalau pansel lelang jabatam harus diumumkan. Namun, hingga kini kami saja di DPRD tidak tahu siapa-siapa Pansel yang ada dalam lelang jabatan kali ini,” tandasnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.