ADV2

Hadiri HUT Wawali Kotamobagu, ADM Sebut Usia ke 62 Merupakan Angka Hoki

Bagikan Artikel Ini:
Aditya Moha

Aditya Moha

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Wakil Walikota Kotamobagu, Drs Hi Jainuddin Damopolii ikut dihadiri oleh Anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI, Aditya ANugerah ‘Didi’ Moha (ADM).

Sebagai salah satu tokoh muda Bolmong Raya yang dalam 7 tahun belakangan berkiprah secara nasional sebagai legisladotr senaya, ADM sapaan akrabnya ternyata tetap tidak menanggalkan budaya ke mongondowan dengan tetap menghormati sejumlah orang tua di tanah kelahirannya.

“Saya datang kesini sebagai bagian dari keluarga. Sebab, pak Jainuddin merupakan orang tua, dan juga tokoh pemekaran Bolaang Mongondow raya yang sudah mengabdikan hidupnya bagi daerah ini,” ujar ADM.

Menariknya, saat ditanyakan soal kesan dirinya saat menghadiri HUT Wakil Walikota yang ikut dihadiri oleh sejumlah tokoh nasional tersebut, ADM menyebut kalau usia 62 merupakan angka hoki bagi Jainuddin.

“Iya, sebab 6 + 2 hasilnya 8. Nah, angka 8 ini merupakan angka hoki sebab tidak berujung,” tutur ADM dengan senyuman khasnya.

Dalam kesempatan tersebut, ADM juga berharap di usia 62 Jainuddin bisa terus melanjutkan apa yang sudah dirintis olehnya selama ini, dengan tidak memutuskan silaturahmi kepada seluruh elemen masyarakat Bolaang Mongondow Raya.

“Angka 8 sebagai angka yang tidak berujung tentunya sesuai dengan karakter Papa Et (sapaan akrab Jainuddin), yang selama ini tidak pernah memutuskan silaturahmi dengan siapa saja. Terus Sukses dan Teruslah berkarya dan mengabdi bagi daerah,” tutupnya. (jun)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.