Ishak Pastikan Ikut Dalam Kontestasi Pilwako Kotambagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Ir Ishak Sugeha ME

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Peta politik di Kotamobagu menjelang Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota yang tahapannya dalam waktu dekat akan digulir, kian menarik diikuti. Lihat saja, setelah sebelumnya Partai Amanat Nasional (PAN) membuka pendaftaran bagi para calon kepala daerah yang akan ikut dalam kontestasi tersebut, saat ini informasi yang didapat Partai Demokrat pun melakukan hal serupa.

Ini sebagaimana dikatakan oleh Ketua DPC Demokrat Kotamobagu Ir Ishak Sugeha ME, saat dikonfirmasi beritatotabuan.com, Sabtu (15/07/2017). “Jadi sesuai hasil rapat bahwa untuk proses pendaftaran dan pengambilan dokumen bakal calon yang akan ikut Pilkada serentak di 6 Kabupaten/Kota se Sulut thn 2018 Partai Demokrat akan dilakukan oleh Tim 7 Partai Demokrat Sulut yg diketuai oleh Marten Manoppo,” ujar Ishak.

Ishak mengatakan, pendaftaran di Partai berlambang Mercy itu rencananya akan dibuka pada Senin 17 Juli 2017 mendatang. “Jadi untuk bakal calon yang akan mendaftar bisa langsung k im 7 DPD Sulut di Manado,” tambahnya.
Soal kesiapan Ishak untuk ikut dalam kontestasi Pilwako Kotamobagu, legislator yang sudah memasuki periode kedua duduk di DPRD Kotamobagu tersebut mengatakan kalau dirinya akan ikut mendaftar. “DPD Sulut dari hasil rapat internal tim 7 mendorong saya untuk ikut maju. Atas dasar dorongan itu, saya rencananya akan ikut mendaftar serta mengikuti proses dan mekanisme internal dalam partai,” tambahnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.