Ketua DPRD Kotamobagu Terima Kunjungan BPJS Kesehatan

Bagikan Artikel Ini:

 

Ketua DPRD Kotamobagu

Ketua DPRD Kotamobagu Meydi Makalalag ST saat menerima kunjungan BPJS Kesehatan Cabang Tondano di ruang kerjanya

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meidy Makalalag ST, Kamis (11/02/2021) menerima kunjungan dari BPJS Kesehatan Cabang Tondano di ruang kerjanya.

Kepada awak media, Meidy mengungkapkan kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi serta kordinasi, terkait dengan sosialiasi BPJS Kesehatan ke masyarakat, tentang manfaat dari BPJS kesehatan di tengah-tengah warga. “Kami berdiskusi tentang pentingnya sosialiasi BPJS kesehatan ini ke masyarakat, sebab dengan begitu, manfaat dari BPJS kesehatan ini benar-benar bisa lebih dipahami oleh warga,” ungkap Meidy.

Meidy juga menambahkan, dalam sosialiasi tersebut nantinya masyarakat bersama pihak BPJS bisa berdiskusi dan tukar pendapat, terkait dengan manfaat yang akan didapat warga ketika menggunakan layanan BPJS kesehatan. “Kami berharap kedepan sosialiasi BPJS kesehatan bsia lebih maksimal ke masyarakat, dengan memberikan edukasi ke warga, hingga tingkat Kecamatan bahkan Desa dan Kelurahan,” tambahnya.

Bahkan, Meidy juga mengungkapkan kalau pihaknya ikut membuka peluang bagi BPJS Kesehatan, agar bisa ikut dalam reses DPRD Kotamobagu, untuk memberikan sosialisasi ke warga. “Bisa juga mengikuti agenda reses dari anggota DPRD Kotamobagu, untuk memberikan sosialiasi ke masyarakat,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.