Legislator Asal Tumubui Ini Janji Maksimalkan Masa Reses

Bagikan Artikel Ini:
Alfrets Nelson Paat

Alfrets Nelson Paat

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Para legislator yang ada di DPRD Kota Kotamobagu, Februari mendatang berencana akan menggelar masa reses, untuk menyerap seluruh aspirasi masyarakat yang ada di Daerah Pemilihan (Dapil) mereka. Alfrets Nelson Paath, salah satu dari legislator itu, ketika ditemui beritatotabuan.com, mengatakan dirinya akan memaksimalkan masa reses tersebut, untuk mengawal aspirasi masyarakat yang disuarakan oleh mereka kepadanya.

“Masa reses ini merupakan salah satu agenda penting bagi kami para wakil rakyat. Dari situ kami akan mengetahui dengan jelas seluk beluk persoalan yang dihadapi masyarakat. Sebagai salah satu legislator tentu saya tidak akan menyia-nyiakan hal ini begitu saja. Amanah yang diembankan masyarakat kepada saya, harus dipertanggung jawabkan dengan mengawal aspirasi mereka sampai terealisasi,” jelas Alfrets.

Dikatakan Alfrets, sebagai seorang politisi yang dipercayakan duduk di DPRD Kota Kotamobagu, dirinya hingga kini terus memantau perkembangan social kemasyarakatan, terlebih khusus yang berada dalam Dapil I yang meliputi Kecamatan Kotamobagu Timur dan Utara.

“Hampir setiap hari ada informasi yang masuk ke saya soal persoalan yang dihadapi masyarakat. Itu sudah saya catat. Nantinya, seluruhnya akan saya kawal dan perjuangkan dalam siding paripurna penyampaian aspirasi masyarakat usai masa reses berlangsung,” tambahnya.

Soal titik mana saja yang akan dikunjungi olehnya, Alfrets menegaskan seluruh Desa dan Kelurahan yang ada di Dapilya akan dicoba untuk dikunjungi.

“Yang pasti akan saya kunjungi keseluruhan, tapi tentu itu harus dilakukan secara bertahap,” kuncinya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.