ADV2

Paling Banyak Nonjobkan PNS, FPG Akan Berikan Trophy ke TB-JaDi

Bagikan Artikel Ini:
Herdy Korompot

Herdy Korompot

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pelantikan pejabat yang baru saja digelar, Senin (09/03/2015) pagi tadi terus menimbulkan polemik. Pasalnya, meski telah dilakukan seleksi jabatan namun imbas dari proses pelantikan itu ternyata masih banyak pejabat yang ‘diparkir’ atau non job.
Kritikan atas banyaknya pejabat yang non job di Kotamobagu datang dari Fraksi Partai Golkar (FPG) di DPRD Kota Kotamobagu. Ketua FPG DPRD Kotamobagu Herdy Korompot bahkan mengatakan pihaknya berencana akan memberikan trophy kepada Walikota dan Wakil Walikota Ir Hj Tatong Bara dan Drs Hi Jainuddin Damopolii.
“Trophy ini kita berikan atas prestasi Walikota dan Wakil Walikota dalam pencapaian mereka dalam pemerintahan paling banyak menonjobkan PNS se Indonesia,” ujar Herdy, Selasa (10/03/2015), kepada beritatotabuan.com,
Pernyataan Herdy ikut dikuatkan oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kotamobagu, yang juga adalah Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagy, Hi Djelantik Mokodompit SSos ME, seraya mengatakan pihaknya dalam waktu dekat akan membuka pendaftaran PNS Non Job dari FPG.
“Untuk menindak lanjuti itu, kita berencana akan pasang spanduk untuk membuka pendaftaran bagi PNS Non Job tersebut,” imbuh Djelantik. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.