Rapatkan Barisan, Golkar Kotamobagu Siap Sambut Tahun Politik 2017

Bagikan Artikel Ini:


Rapatkan Barisan, Golkar Kotamobagu Siap Sambut Tahun Politik 2017 BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU
– Partai Golkar Kotamobagu dibawah kepemimpinan Drs Hi Djelantik Mokodompit ME, rupanya mulai menyiapkan langkah-langkah strategis dalam menyambut tahun politik 2017 ini. Hal tersebut mulai terlihat ketika di akhir Desember 2016 lalu, partai berlambang beringin itu, mulai melakukan konsolidasi di tingkat Kecamatan, dengan menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam), guna melakukan pembaharuan di tingkat Pengurus Kecamatan (PK).

“Proses Muscam sudah dilakukan, hasilnya telah terpilih empat orang Ketua PK, yakni Muchsin Dondo di Kecamatan Kotamobagu Timur, Rendy Mangkat di Kecamatan Kotamobagu Selatan, Efendy Mokodompit di Kecamatan Kotamobagu Barat, dan Suciwaty Korompot di Kecamatan Kotamobagu Utara,” ucap Ketua DPD II Golkar Kotamobagu Drs Hi Djelantik Mokodompit ME,

Djelantik mengatakan, dengan terpilihnya empat Ketua PK tersebut, maka selanjutnya akan terbentuk pengurus di tingkat Kecamatan yang nantinya akan menjalankan mesin partai di daerah itu. “Dalam waktu dekat akan segera dibentuk pengurus tiap-tiap kecamatan. Nantinya setelah pembentukan selesai akan digelar pelantikan,” tambahnya.

Sementara itu, unsur DPD I Partai Golkar Sulut yang ikut hadir dalam proses Muscam di empat Kecamatan, Raski Mokodompit berharap konsolidasi partai Golkar dibawah kepemimpinan empat Ketua PK yang baru bisa berjalan maksimal. “Kepengurusan baru tentunya harus memimiliki semangat baru, untuk Golkar yang lebih baik kedepan,” imbuh Raski. (jun)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.