Razia Trantibum Satpol-PP Diapresiasi DPRD Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM,Razia Trantibum Satpol-PP Diapresiasi DPRD Kotamobagu KOTAMOBAGU – Langkah Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kotamobagu dalam menegakkan Peraturan Daerah (Perda) Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibum), Jumat (23/12/2016) pagi tadi, diapresiasi sejumlah pihak. Ini menyusul dengan Razia Trantibum Satpol-PP diapresiasi DPRD Kotamobagu, dimana Ketua Komisi I DPRD Kotamobagu Kadir Rumoroi bahkan mendatangi langsung kantor Satpol-PP Kotamobagu siang tadi, untuk melihat hasil dari razia yang telah dilakukan para aparat penegakl Perda tersebut.

“Ini hal yang patutu diapresiasi. Ternyata hasil Perda yang belum lama ini disahkan telah mulai dijalankan oleh pihak Satpol-PP,” ucap Kadir.

Kadir pun memberikan masukan agar proses pengawasan terhadap Trantibum di Kotamobagu lebih dimaksimalkan oleh aparat penegak Perda tersebut. “Jangan pandang bulu. Jika melihat atau mendengar ada hal-hal yang mengganggu ketertiban segera diambil tindakan. Sebab itu sudah ada payung hukumnya,” tambahnya.

Kadir bahkan meminta agar pihak Satpol-PP ikut melakukan razia dengan ketat di seluruh wilayah Kotamobagu guna menegakkan Perda tersebut. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.