Sekretaris Dekab Bolmong Serahkan Mobnas ke Wakil Ketua DPRD

Bagikan Artikel Ini:

 

Penyerahan Mobnas DPRD Bolmong ke Wakil Ketua DPRD sementara

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Sekretaris DPRD Kabupaten Bolmong Yahya Fasa, Selasa (10/09/2019), usai pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD Bolmong, langsung melakukan penyerahan Mobil Dinas (Mobnas) ke Wakil Ketua DPRD Bolmong sementara, yakni Sukron Mamonto.

Penyerahan oleh Yahya Fasa itu sendiri, dilakukan setelah Wakil Ketua DPRD Bolmong periode 2014-2019 Musly Manoppo, mengembalikan kendaraan dinas tersebut ke secretariat DPRD Bolmong. “Mobil ini sifatnya adalah pinjam pakai, dan agar tidak menjadi temuan BPK maka saya mengembalikan kendaraan ini dengan utuh,” ucap Musly.

Yahya pun dalam penyerahan tersebut, mengatakan kalau kendaraan dinas bernomor polisi DP 7 D tersebut, merupakan hak dari Wakil Ketua DPRD Bolmong, untuk dipakai sebagai penunjang kinerja sebagai wakil rakyat.

Sukron Mamonto memberikan apresiasi kepada Sekretaris DPRD Bolmong Yahya Fasa dan Mantan Wakil Pimpinan DPRD Bolmong periode 2014-2019, Musli Manoppo. “Apresiasi dan terima kasih kami ucapkan. Tentunya, mobil ini akan kita rawat dan jaga, sehingga bisa maksimal menunjang kerja-kerja sebagai wakil rakyat di daerah ini,” imbuh Sukron. (udi)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.