ADV2

Tinggalkan DPD dan Maju Cagub Sulut, Maya : Ini Perintah Tuhan 

Bagikan Artikel Ini:

Maya Rumantir saat berada di kediaman Ketua DPC Demokrat Kotamobagu, Ir Ishak Sugeha MEBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU  – Menjadi Calon Gubernur Sulawesi Utara, lantas kemudian meninggalkan DPD RI, untuk kemudian mempertaruhkan posisi guna merebut kursi sebagai orang nomor satu di Provinsi Nyiur Melambai, rupanya sudah tekad dari sosok Calon Gubernur Sulut, Maya Rumantir.

Bersua dengan beritatotabuan.com, bersama sejumlah awak media lainnya di kediaman Ketua DPC Demokrat Kotamobagu Ir Ishak Sugeha, Sabtu (17/10/2015) malam ini, Maya lantas menjawab kenapa sampai dirinya ikut dalam kontestasi PIlkada Sulut kali ini.

“Memang kalau mau dibandingkan antara DPD dan Gubernur itu lebih tinggi DPD. Tapi bukan itu yang saya cari. Saya ingin memberikan pengabdian yang nyata ke masyarakat Sulut,” ujar Maya.

Dikatakan Maya, sebelum dirinya maju sebagai Calon Gubernur Sulut, terjadi pergumulan hebat dalam dirinya.

“Saat itu saya seperti mendengar bisikan berupa perintah dari Tuhan, yang menyuruh saya untuk maju dalam Pilkada Sulut kali ini,” tambahnya.

Dikatakan olehnya, menjadi calon Gubernur Sulut, baginya adalah jalan-jalan Tuhan.

“Ini semua Tuhan yang mengatur. Dan saya sebagai hamba tinggal mengikuti perintah Tuhan,” paparnya.

Maya pun menegaskan, kalau ketika dirinya menjadi Gubernur kedepan, maka dia tidak akan jauh dari masyarakat.

“Sebab pangkat, jabatan dan kekayaan itu hanya sementara. Yang abadi itu adalah pengabdian kepada Tuhan dan Masyarakat,” kuncinya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.