ADV2

Turun Lapangan, Legislator Kotamobagu Rela Mandi Hujan dan Susuri Hutan

Bagikan Artikel Ini:
Pansus DPRD Kotamobagu di tengah rendaman air di salah satu sekolah

Pansus DPRD Kotamobagu di tengah rendaman air di salah satu sekolah

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kinerja Panitia Khusus (Pansus) LKPJ Pemkot Kotamobagu yang dibentuk oleh DPRD Kotamobagu ternyata bisa diacungi jempol. Betapa tidak, setelah memacu pembahasan hingga dini hari beberapa waktu belakangan, sejak Senin (25/04/2016) lalu hingga Selasa (26/04/2016) kemarin sejumlah wakil rakyat yang tergabung dalam Pansus tersebut rela untuk berhujan-hujanan guna melaksanakan agenda mereka untuk turun lapangan, meninjau sejumlah pekerjaan fisik yang sudah dilakukan Pemkot pada tahun 2015 lalu.

Bahkan, Senin lalu para wakil rakyat tersebut dengan rela mengangkat celana serta meneteng sepatu guna memasuki salah satu gedung sekolah di Kotamobagu.

“Ini sudah menjadi konsekukensi tugas kami selaku wakil rakyat. Terlebih agenda ini sudah dijadwaklan sebelumnya. Soal cuaca tentunya bukan halangan bagi kami dalam merealisasikan agenda tersebut,” ujar Agus Suprijanta SE salah satu anggota Pansus DPRD Kotamobagu,

Pansus DPRD saat menuju ke salah satu wilayah perkebunan di Kotamobagu

Pansus DPRD saat menuju ke salah satu wilayah perkebunan di Kotamobagu

Tidak hanya itu, Selasa kemarin, hal yang berbeda terjadi. Dimana, Pansus yang terdiri dari perwakilan fraksi yang ada di DPRD Kotamobagu itu rela menyusuri daerah perkebunan serta hutan kota yang ada di Kotamobagu.

“Dengan peninjauan lapangan seperti ini tentunya kita bisa melihat sejauh mana kemajuan serta kualitas pembangunan yang ada di Kotamobagu. Ini merupakan bagian dari fungsi pengawasan kami di DPRD,” ucap Adrianus Mokoginta, salah satu anggota Pansus lainnya dari fraksi PDIP.

Dalam pantauan beritatotabuan.com, selain menyusuri daerah perkebunan dan hutan kota, para legislator tersebut juga mengunjungi langsung rumah potong hewan yang terletak di Kelurahan Mongkonai Kotamobagu. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.