DPD Kantongi Nama Calon Ketua Ketua Hanura Bolmong dan Bolmut

Bagikan Artikel Ini:
DPD Kantongi Nama Calon Ketua Ketua Hanura Bolmong dan Bolmut

Sekretaris DPD Hanura Sulut, Selfi Pondaag, SH

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Dewan Pimpinan Pusat telah mengeluarkan nama-nama calon Ketua DPC Hanura se Kabupaten dan kota di Sulut, Sekretaris DPD Hanura Sulut, Selfi Pondaag SH mengaku kalau  DPD kantongi nama calon ketua Hanura Bolmong dan Bolmut, sesuai rekomendasi DPP. Hal itu dikatakan Selfi Jumat (17/06/2016) saat dikonfirmasi beritatotabuan.com, lewat telepon seluler miliknya. “Nama yang dikeluarkan oleh DPP Partai Hanura untuk calon ketua DPC Hanura Bolmong dan Bolmut sudah kami terima,” ujar selfi.

Nama yang dikeluarkan oleh DPP Partai Hanura tersebut, dikatakan Selfi merupakan hasil dari proses fit and proper tes (FPT) artau uji kelayakan calon ketua DPC yang telah digelar oleh DPD Hanura Sulut beberapa waktu lalu. “Dalam FPT tersebut, DPP turun langsung untuk melakukan wawancara ke seluruh calon Ketua DPC yang akan maju dalam Muscab,” tambahnya.

Untuknya, Selfi menegaskan kalau hasil rekomendasi DPP merupakan sesuatu yang mutlak, dan telah sesuai dengan regulasi internal partai besutan Wiranto tersebut. “Kami DPD tidak berhak campur tangan. Makanya, hasil rekomendasi dari DPP ini bersifat mutlak,” tegasnya.

Selanjutnya, Selfi mengatakan pihaknya Sabtu (18/06/2016) besok berencana akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) di kedua daerah tersebut. “Rencananya kami akan pecah menjadi dua tim. Tim pertama dipimpin langsung oleh Ketua DPD bapak Revani Parasan akan memimpin Muscab di Bolmong, sementara saya bersama teman-teman pengurus lain akan memimpin Muscab di Bolmong Utara,” tambahnya.

Sayangnya, saat diminta bocoran nama yang telah dikeluarkan oleh DPP Partai Hanura sebagai calon Ketua DPC di Bolmong dan Bolmut, Selfi masih enggan berkomentar lebih. “Yang jelas masing-masing daerah hanya keluar satu nama. Siapa saja mereka, ya nanti kita tunggu dari hasil Muscab besok,” kuncinya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.