ADV2

Grastrack KNPI KOTAMOBAGU TIMUR Sukses

Bagikan Artikel Ini:

Ketua PK KNPI Kotamobagu Timur bersama sejumlah pembalap di arena grasstrack

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – KejuaraanGrasstrack (motor cross) yang digelar oleh Pengurus Kecamatan KNPI Kotamobagu Timur mendulang kesuksesan. Betapa tidak, kejuaraan yang awalnya hanya akan digelar antar Desa dan Kelurahan di Kecamatan tersebut, rupanya menarik minat sejumlah pembalap lain yang ada di daerah tetangga seperti Kabupaten Bolmong Timur dan Bolmong Induk.

“Awalnya, kegiatan itu kita rencanakan hanya untuk pemuda antar desa dan kelurahan. Namun ada juga pendaftar yang berasal dari Boltim dan Bolmong Induk. Tapi kita tidak perbolehkan, sebab ijin dari pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) kaau peserta yang dilibatkan hanya bisa di Kecamatan Kotamobagu Timur saja” ujar Ketua PK KNPI KOtamobagu Timur Sumarlin Tunggil SPd.I

Kejuaraan yang berlangsung selama tiga hari, dan telah ditutup dengan resmi pada Minggu (03/12/2017) tersebut, menurutnya digelar oleh PK KNPI Kotamobagu Timur, dalam rangka mencari bibit-bibit pembalap di daerah itu. “Dari kejuaraan ini kami berharap akan muncul bibit-bibit pemuda yang memang bisa menjadi atlet balap khususnya dalam bidang grasstrack,” tambahnya.

Sumarlin berjanji kegiatan tersebut akan coba dibuat kembali dengan skala lebih besar. Dirinya pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu yang telah ikut mensukseskan kegiatan tersebut, dengan topangan dana hibah yang telah dialokasikan lewat DPD KNPI Kotamobagu. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.