Hero 57 Eliquid Salurkan Sembako Kepada Pengemudi Bentor Terdampak Covid-19

Bagikan Artikel Ini:

 

Hero 57 Eliquid
BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pandemi virus corona atau Covid-19 berdampak besar terhadap perekonomian masyarakat. Terlebih lagi, bagi pengemudi bentor yang benar-benar merasakan dampak yang sangat besar.
Di satu sisi mereka harus mengikuti imbauan pemerintah agar tetap di rumah untuk menjaga kesehatan, namun di sisi lain mereka harus banting tulang dan tetap keluar rumah demi menghidupi keluarga.
Melihat kondisi ini, Hero 57 Eliquid perusahaan liquid terbesar di Indonesia tergerak membantu meringankan beban masyarakat terdampak dengan cara membagikan Sembako.

Owner Hero 57 Eliquid Reza Pahlawan, melalui sambungan telepon mengatakan melalui Tim nya yang berada di Kota Kotamobagu, bantuan ini langsung dibagikan dengan mencegat di jalan serta mendatangi rumah-rumah pengemudi bentor. “Penyaluran sembako dilakukan untuk membantu masyarakat berpenghasilan rendah ditengah dampak wabah Corona,” ujar Rheza
Dikatakan bantuan ini murni dari hasil keuntungan perusahaannya. “Dampak dari Covid-19 ini, kami tergerak meski kita semua terkena dampaknya tapi tidak menghilangkan empati terhadap masyarakat yang merasakan dampaknya lebih buruk daripada yang kita rasakan karena tanpa Covid pun mereka sudah merasakan efek ekonomi yang semakin sulit saat ini,” imbuh suami tercinta Violenzia Wullur ini.
Ditambahkannya, bahwa dalam kondisi ekonomi masyarakat yang semakin terpuruk saat ini pihaknya ingin tetap berbagi. “Walaupun hanya sedikit semoga dapat bermanfaat bagi penerima manfaat,” harapnya
Seperti diketahui Hero 57 Eliquid membagikan, sebanyak 150 paket sembako berupa beras 5 kg, minyak goreng 1 liter dan 10 butir telur ayam. (*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.