ADV2

PHBI Mulai Invetarisir Jumlah Hewan Kurban se – Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:
Agung Adati ST MSi2

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kota Kotamobagu terinformasi saat ini tengah melakukan inventarisir data hewan kurban yang ada di seluruh Desa dan Kelurahan yang ada di Kotamobagu.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua PHBI Kota Kotamobagu Moch. Agung Adati ST Msi, kepada sejumlah awak media Jumat (09/08/2019) siang ini. “Sementara di inventarisir di seluruh desa dan Kelurahan, maupun Dinas dan Badan yang akan menyembelih hewan kurban. Hingga saat ini sudah ada yang memasukkan jumlah hewan kurban yang akan disembelih. Kalau tidak ada halangan nanti besok malam data jumlah hewan kurbannya yang sudah masuk akan di update lagi,” ujar Agung.

Agung pun mengatakan kalau pihaknya telah mengirimkan surat pemberitahuan terkait dengan pendataan hewan kurban tersebut ke seluruh Desa dan Kelurahan. “Untuknya, kami berharap agar seluruh desa dan kelurahan bisa sesegera mungkin memasukkan jumlah hewan kurban yang akan disembelih agar kita bisa mengetahui dengan pasti berapa jumlah hewan kurban yang akan disembelih, sehingga ini akan memudahkan saat pendistribusian daging hewan kurban tersebut kepada yang berhak,” jelasnya. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.