Limi Disambut Dengan Prosesi Adat Bolaang Mongondow

Bagikan Artikel Ini:
Limi Disambut Dengan Prosesi Adat Bolaang Mongondow

Limi Disambut Dengan Prosesi Adat Bolaang Mongondow

BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Penjabat Bupati Bolmong, Limi Mokodompit disambut dengan prosesi adat Bolaang Mongondow, Senin (23/05/2022), saat tiba di rumah dinas Bupati desa Lalow, Lolak. Sebelumnya, dilaksanakan terlebih dahulu prosesi pelepasan mantan Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk.

Limi Disambut Dengan Prosesi Adat Bolaang Mongondow

Yasti dalam sambutannya, mengapresiasi komitmen Gubernur-Wakil Gubernur Sulut, Olly Dondokambey-Steven Kandouw atas komitmen menunjuk putra terbaik Bolmong sebagai penjabat Bupati.

Yasti pun menegaskan, dirinya akan membuka diri apabila penjabat Bupati meminta untuk berdiskusi terkait pembangunan, investasi dan kemasyarakatan di Bolmong.

Pj Bupati Bolmong, Limi Mokodompit

Pada giat yang sama, Limi Mokodompit menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bupati dan Wakil Bupati Bolmong periode 2017-2022 yang telah bekerja membangun Kabupaten Bolmong selama lima tahun. “Sehingga Kab.Bolmong banyak mengalami perubahan, perkembangan, pertumbuhan bahkan kemajuan yang begitu pesat,” ucap Limi.

Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit bersama mantan Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow

Terlebih, lanjut Limi, Pemkab Bolmong memperoleh penghargaan yang banyak dari Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Hadir pada kegiatan penjemputan dan pelepasan ini, Sekretaris Daerah Tahlis Gallang, Forkopimda, Wakil Ketua dan Anggota DPRD dan seluruh pejabat di lingkup Pemkab Bolmong. (ADVERTORIAL)

Reporter : Iswahyudi Masloman

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.