RS Pobundayan Ditargetkan Jadi Rujukan se BMR 

Bagikan Artikel Ini:

Kotamobagu, BT – Rumah Sakit Umum Pemerintah Daerah (RSUPD) yang terletak di Kelurahan Pobundaya, Kecamatan Kotamobagu Selatan, tahun ini ditargetkan akan lebih dimaksimalkan. Hal ini dikatakan Wakil Walikota Kotamobagu, Drs Hi jainuddin Damopolii, dalams ebuah acara resepsi pernikahan.

Drs Hi Jainuddin Damopolii

Drs Hi Jainuddin Damopolii

“Sudah menjadi tugas Walikota dan Wakil Walikota untuk segera melanjutkan proses pembangunan RSU yang terletak di Pobundayan, agar kedepan lebih maksimal dalam segala hal,” ujar Jainuddin.

Dikatakan pula olehnya, untuk memaksimalkan hal tersebut, selain bangunan Rumah Sakit yang akan terus dibenahi, penambahan Alat-Alat Kesehatan (alkes) yang memiliki standar nasional bahkan internasional akan diadakan di RSU tersebut.

“Sebab, kami targetkan rumah sakit itu nantinya akan menjadi rujukan bagi daerah lain khususnya di Bolmong Raya,” tambahnya.

Selain itu, soal Sumber Daya Manusia (SDM) dalam rumah sakit tersebut, Jainuddin mengatakan akan melengkapinya dengan sejumlah dokter ahli yang akan melakukan pelayanan yang maksimal ke masyarakat.

“Penambahan dokter ahli akan kami usahakan. Selain itu pelayanan dalam rumah sakit tersebut juga akan kami lebih maksimalkan kedepan,” tutupnya. (junaidi)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.