Ingat, Batas Pendaftaran Ulang CPNS Tinggal Sepekan

Bagikan Artikel Ini:

CPNS 2014Kotamobagu, BT – Mereka yang telah mendaftarkan diri menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) secara online, jangan senang dulu, dan menyepelekan sejumlah persyaratan administrasi lain, yang dibutuhkan. Pasalnya, setelah melakukan pendaftarans ecara online, para pelamar itu diwajibkan untuk mengantarkan berkas administrasi fisik ke daerah tempat mereka melamar. Untuknya, Kepala Badan Kepegawaian dan Dillat Daerah (BKDD) Kotamobagu, Adnan Massinae, mengingatkan hal tersebut, mengingat batas waktu pendaftaran tinggal menghitung hari.

“Batas pendaftaran yang ditentukan, hanya sampai 14 September mendatang,” ujar Adnan.

Dirinya pun menghimbau agar para pelamar yang telah melakukan pendaftaran di situs Panselnas, untuk segera melengkapi berkas, dan membawa berkas tersebut ke Kotamobagu, jika daerah yang dipilh adalah wilayah kerjanya.

“Jika memang serius tentunya berkas tersebut harus segera dilengkapi dan dimasukkan kepada kami,” tambahnya.

Soal waktu pendaftaran, Adnan menegaskan tidak akan diperpanjang lagi.

“Sebab, itu merupakan jadwal dari pemerintah pusat. Dan setelah berkas tersebut dimasukkan, kami akan melaporkan ke Kementerian PAN-RB, dan juga Badan Kepegawaian Negara (BKN),” tegasnya.

Diketahui, berkas yang harus dilengkapi oleh para pelamar, selain tanda bukti registrasi online, mereka juga harus membawa foto copy ijazah terakhir yang sudah dilegalisir, yang diperkuat dengan transkrip nilai, akreditas perguruan tinggi swasta, akta kelahiran, dan sertifikat computer. (awi manggopa/junaidi)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.