Pertanahan dan Pertambangan Jadi Fokus Legislator Asal BMR Ini

Bagikan Artikel Ini:

 

Affan Rivandi Mokodongan

Affan Rivandi Mokodongan

Manado, BT –  Meski masih belum lama bergelut dalam dunia politik, namun Affan Rivandi Mokodongan, tidak ingin hanya berdiam diri, setelah dipercayakan rakyat BMR untuk jadi Anggota DPRD Provinsi Sulut. Hal ini tercermin dari pernyataan dirinya soal rencananya kedepan, yang ingin memperjuangkan persoalan partanahan  untuk rakyat BMR.
“Apapun masalahnya, jika itu menyangkut aspirasi warga Sulut terlebih BMR, saya siap mengawalnya. Asalkan hal tersebut memang merupakan hak dari rakyat,” tegas Affan.

Politisi muda Partai Amanat Nasional (PAN) ini, mengatakan selain persoalan pertanahan, dirinya pun akan fokus ke masalah pertambangan di Bolmong Raya.

“Negara dibentuk untuk melindungi rakyat. Untuk itu negara oleh rakyat diberikan kekuasaan untuk mengatur hukum. Dan jika masalah pertambangan yang dikatakan menjadi salah satu permasalahan di BMR tentunya saya akan mengacu pada Undang-undang yang berlaku. Dengan harapan, pemerintah dapat mengatur sumber daya tersebut untuk kesejahteraan rakyat, sebagimana diatur dalam undang-undang,” tukasnya.

Putra dari Sekretaris Provinsi Sulut, Ir Siswa Rahmat Mokodongan (SRM) ini pun meminta agar masyarakat tidak sungkan menyampaikan aspirasi mereka kepada dirinya.
“Jika ada masalah-masalah dan sampai ke kami selaku wakil rakyat, tentunya akan  ditindak lanjuti dengan segera, agar penyelesainnya bisa cepat dilakukan,” tutupnya. (rafsan damopolii/junaidi)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.