Setahun Pimpin Kotamobagu, TB-JaDi Terus Toreh Prestasi

Bagikan Artikel Ini:
Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara.

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara.

Kotamobagu— Kamis (22/09/2014) hari ini, Ir Hj Tatong Bara dan Drs Hi Jainuddin Damopolii, genap setahun memimpin Kotamobagu. Dalam rentang waktu yang belum terlalu lama itu, sejumlah prestasi telah ditoreh oleh pasangan yang dikenal dengan sebutan TB-JaDi itu.
Diantara prestasi tersebut, adalah diraihnya opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) – RI, Anugerah Adipura, Penghargaan dari Menteri Keuangan RI atas pengelolaan Keuangan Daerah, Penghargaan Eliminasi Malaria dari Kementerian Kesehatan RI.
Dalam rangka peringatan 1 Tahun kepemimpinan Tb – Jadi, dilaksanakan berbagai kegiatan yang diawali dengan kegiatan Doa dan Dzikir Bersama yang dilaksanakan di Gedung Manggala Sport Hall, Minggu (21/09/2014) kemarin, dan Panen Perdana Jagung serta silaturahmi dan syukuran 1 tahun kepemimpinan TB – Jadi yang digelar di lapangan Desa Poyowa Besar 1 Kecamatan Kotamobagu Selatan, Senin (22/9) kemarin.
Sementara itu, Walikota Kotamobagu dalam sambutannya saat menggelarD Doa Syukuran di Desa Poyowa Besar 1 menyampaikan ucapan terima kasih atas doa dan dukungan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu kepada pasangan Walikota dan Wakil Walikota dalam melaksanakan pembangunan di Kota Kotamobagu. “Saya dan Wakil Walikota menyampaikan terima kasih atas dukungan dan doa seluruh rakyat Kotamobagu selama ini, dan saya mengajak mengajak seluruh komponen masyarakat Kota Kotamobagu, untuk senantiasa memupuk semangat kebersamaan dan persatuan, serta menyamakan visi, misi dan persepsi demi Kota Kotamobagu yang lebih maju dan lebih sejahtera,” ungkap Walikota. (junaidi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.