Tiga Puluh Aleg Baru  Bolmong Dilantik 

Bagikan Artikel Ini:
Pelantikan DPRD Bolmong periode 2014-2019

Pelantikan DPRD Bolmong periode 2014-2019

Kotamobagu, BT – Kabupaten Bolaang Mongondow kini memiliki 30 anggota DPRD yang baru. Prosesi pelantikan para wakil rakyat ini digelar, Rabu (10/09/2014) siang tadi, sekitar pukul 14.00 wita, di ruang sidang paripurna gedung DPRD Bolmong. Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kotamobagu, I Dewa Made Budi Watsara, memipin langsung proses pengambilan sumpah para legislator ini.

Pelantikan tersebut, berdasarkan pada Surat Keputusan (SK) Gubernur Sulawesi Utara Nomor 207 /2014, tentang peresmian dan pemberentian anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Periode 2009 – 2014 dan Pengangkatan Anggota DPRD Bolaang Mongondow periode 2014 – 2019.

Dalam kesempatan itu, PDIP selaku peraih 8 kursi dalam lembaga itu, mengutus Welty Komalig sebagai Ketua DPRD Bolmong sementara. Disisi lain, PAN yang juga mendapatkan 5 kursi, menunjuk Kamran Mochtar sebagai Wakil Ketua DPRD Bolmong sementara.

Bupati Bolmong, Salihi Mokodongan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para anggota DPRD yang lama, dan telah mengabdikan diri selama 5 tahun belakangan.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat, menyampaikan teima kasih dan penghargaan dan dan setinggi – tingginya kepada anggota DPRD yang telah selesai masa baktinya, atas kerja sama dan konstribusi yang telah diberikan untuk masyarakat Bolaang Mongondow,” kata Salihi.

Bupati nuga mengajak kepada anggota DPRD Bolmong yang baru, dilantik untuk bersama – sama dengan pihak eksekutif, menyatukan langkah kedepan untuk membangun dan memberikan yang terbaik bagi daerah itu. (awi manggopa/junaidi)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.