‘Djelita’ Jilid II Hadir di Kotamobagu ?

Bagikan Artikel Ini:
Foto bersama Djelantik Mokodompit dan Tatong Bara atau lebih dikenal dengan pasangan Djelita

Foto bersama Djelantik Mokodompit dan Tatong Bara atau lebih dikenal dengan pasangan Djelita

Kotamobagu, BT – Pemandangan menarik terlihat usai acara pelantikan pimpinan DPRD Kota Kotamobagu, Senin (13/10/2014) malam ini. Betapa tidak, Wakil Ketua DPRD Kotamobagu Drs Hi Djelantik Mokodompit yang juga mantan Wali Kota Kotamobagu periode 2008-2013, terlihat bersanding dan foto bersama Wali Kota Kotamobagu yang baru periode 2013-2018 Ir Hj Tatong Bara.
Momentum itu tentunya sangat ditunggu khalayak ramai. Betapa tidak, perseteruan serta duel politik dalam Pemilihan Walikota (Pilwako) Kotamobagu 2013 lalu, sempat menjadikan hubungan keduanya cukup renggang.
Momentum itupun langsung memancing perhatian para hadirin yang sempat datang di acara pelantikan itu. Teriakan ‘Hidup Djelita’, jargon keduanya ketika berpasangan pada Pilwako tahun 2008 kembali menggema.
Djelantik sendiri saat disinggung soal foto bersama, dan hubungan keduanya dalam bingkai serta jargon ‘Djelita’, memberikan signal positif. Dia mengatakan kalau legislatif sebagai lembaga yang kini dipimpinnya memang harus bersinergi dengan eksekutif yang saat ini dipimpin oleh Ir Hj Tatong Bara.
“Foto bersama tadi adalah gambaran sinergitas antara kedua lembaga eksekutif dan legislatif,” ujar Djelantik. (junaidi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.