Empat Siswa Ini Tertangkap Bawa Obat Penenang

Bagikan Artikel Ini:
Empat siswa yang terjaring saat di ruangan interogasi Satpol-PP Kotamobagu

Empat siswa yang terjaring saat di ruangan interogasi Satpol-PP Kotamobagu

Kotamobagu, BT – Geliat pengguna obat-obatan di Kotamobagu, kian hari makin parah. Terbukti, Rabu (15/10/2014) pagi tadi, pihak Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) berhasil mengamankan empat orang siswa, yang kedapatan tengah membawa obat penenang dosis tinggi.
Mereka terjaring razia rutin Satpol-PP Kotamobagu, di lapangan Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat, sekitar pukul 10.00 wita.
Menurut Kepala Seksi Operasional Pol-PP, Bambang S. Dahlan, saat dikonfirmasi membenarkan hal itu.
“Mereka terbukti membawa obat penenang jenis Dekorin sebanyak 6 layar yang dibeli pada salah satu warga seharga 10 ribu rupiah tapi belum sempat dikonsumsi oleh mereka,” ujar Bambang, kepada beritatotabuan.com,
Dikatakan olehnya, obat-obatan itu ditemukan pada saku celana salah satu siswa.
“Setelah kami meminta keterangan dari mereka ternyata obat tersebut dibeli pada salah satu warga bukan diapotik,” tambahnya.
Keempat siswa dengan inisial AT alias Al,VL alias Vij,TP alias Tam, FL alias Rik, dikatakan Bambang akan menjalin pembinaan, sebelum dikembalikan ke sekolah mereka.
“Setelah pemeriksaan mereka akan dikembalikan ke sekolah, dan untuk barang bukti akan di konsultasikan ke badan narkotika,” tutupnya. (awi manggopa/junaidi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.