Hidupkan Semangat Pengorbanan Untuk Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:
Penyerahan Hewan Qurban oleh Walikota

Penyerahan Hewan Qurban oleh Walikota

Kotamobagu, BT – Pelaksanaan Sholat Idul Adha 1435 Hijriah, Minggu (05/09/2014) pagi tadi, di Kotamobagu berlangsung khusyuk. Umat muslim di daerah ini berbodong-bondong menuju lapangan, dan masjid sebagai lokasi Sholat Ied, tidak terkecuali dengan Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara. Usai melaksanaan Sholat Ied di lapangan Boki Hotinimbang, Tatong langsung menuju Masjid Raya Baitul Makmur (MRBM) untuk menyerahkan hewan qurban. Kesempatan itu, Tatong menyapa sekaligus mengucapkan selamat atas perayaan Idul Adha tahun ini.
“Dalam kesempatan ini, saya bersama dengan pemerintah Kota Kotamobagu, mengucapkan selamat Idul Adha kepada seluruh masyarakat muslim yang ada di daerah ini,” ujar Tatong.
Dalam momentum perayaan Idul Adha, atau lebih dikenal dengan Lebaran Qurban, Tatong pun mengajak kepada masyarakat, untuk terus menmghidupkan budaya pengorbanan yang telah dicontohjan Nabi Ibarahim, dalam kesehidupan sehari-hari.

“Pemerintah mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Kotamobagu, untuk bersama-sama membangun semangat pengorbanan guna membangun daerah yang kita cintai ini, agar lebih maju, berbudaya, berdaya saing, serta mandiri,” tukasnya. (junaidi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.