Ratusan Jamaah Haji Tiba di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:
Suasana penjemputan jamaah haji Kotamobagu di Masjid DC Manoppo, Kelurahan Matali

Suasana penjemputan jamaah haji Kotamobagu di Masjid DC Manoppo, Kelurahan Matali

Kotamobagu, BT – Sekitar 102 Jamaah Haji asal Kotamobagu, Selasa (28/10/2014) tiba dengan selamat di daerah itu. Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu pun ikut menggelar acara penjemputan terhadap ratusan jamaah haji itu di Masjid DC Manoppo, Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur. Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, dalam sambutannya, mengucapkan selamat atas ibadah yang telah ditunaikan selama di tanah suci Makkah.

“Semoga pengorbanan selama melaksanakan ibadah itu, akan berbuah imbalan pahala dan mendapatkan predikat haji mabrur,” ujar Tatong.
Selain itu, Tatong pun berharap kembalinya para jamaah haji itu, dapat memberikan warna dalam hal pembangunan spiritualitas di btengah-tengah masyarakat.
“Semoga apa yang didapat di tanah suci, dapat diimplementasikan dan berguna bagi masyarakat sekitar, terutama dalam hal keagamaan, guna menjadikan daerah ini kedepan lebih religius,” tambahnya.
Turut hadir dalam acara itu, Wakil Walikota Kotamobagu, Drs Hi Jainuddin Damopolii, sejumlah Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD), Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kotamobagu, serta beberapa anggota DPRD Kota Kotamobagu. (junaidi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.