Ruslandi Pimpin KNPI Kotamobagu Barat

Bagikan Artikel Ini:
Ruslandy Mongilong

Ruslandy Mongilong

Kotamobagu, BT – Musyawarah Kecamatan, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Kotamobagu Barat, Rabu (15/10/2014), yang digelar di SDN 1 Kelurahan Mogolaing, berakhir sukses.
Dalam acara itu, Ruslandi Mongilong terpilih secara aklamasi.
Windiarto Entebone, selaku panitia pengarah (steering comitte), saat dikonfirmasi beritatotabuan.com, membenarkan hal itu.
“Memang ada beberapa calon lain, yang awalnya digadang-gadang akan maju. Tapi mereka tidak mengikuti proses dan tahapan dalam Muscam yang jadi persyaratan untuk dipilih jadi Ketua PK KNPI Kotamobagu Barat,” ujar Windi.
Ruslandi Mongilong sendiri saat dihubungi mengucapkan rasa syukurnya atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin KNPI Kotamobagu Barat.
“Ini merupakan kepercayaan yang besar dan harus dipertanggung jawabkan. Terima kasih buat teman-teman yang telah memberikan kepercayaan ini kepada saya,” ujar Landy, sapaan akrabnya.
Selain itu, Landy mengatakan dirinya bertekad akan memajukan dan memberdayakan potensi pemuda di wilayah yang akan dipimpinnya nanti. “Seluruh potensi pemuda khususnya yang ada di Kecamatan Kotamobagu Barat, harus diberdayakan. Kedepan, ada program yang akan kami susun, dan sasarannya ke seluruh pemuda yang ada di wilayah ini, bahkan hingga ke tingkat Kelurahan,” tukasnya.
Landy pun berharap kedepan, dirinya dapat terus didukung untuk dapat mensukseskan program tersebut.
“Intinya, ini adalah tugas pelayanan kepada pemuda. Untuknya saya berharap agar dapat dukungan dari seluruh elemen pemuda Kotamobagu Barat, sehingga seluruh program yang dibuat bisa berjalan sukses,” tutupnya. (junaidi)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.