Artis Senior Ini Divonis Menderita Kanker Ganas    

Bagikan Artikel Ini:
Ria Irawan

Ria Irawan

Jakarta, BT – Kabar tak menggenakkan datang dari dunia perfilman. Betapa tidak, artis kawakan senior yang telah malang melintang dalam dunia layar lebar Ria Irawan, baru-baru ini telah divonis oleh tim dokter menderita penyakit kanker ganas. Ria disebutkan menderita kanker getah bening stadium 3.

Hal tersebut diakui Ria usai menjalani kemoterapi pertamanya di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (13/11/2014) kemarin. Ia mengaku vonis dokter tersebut ia terima beberapa hari setelah menjalani operasi.

“Seminggu setelah operasi, keluarga nafsu nih ikut buat ketemu dokter sekalian angkat perban, dokternya belum dapat laporan patologinya. Tapi pas 16 oktober 2014 datang lagi, belom juga pantatnya sampai di kursi dokter, eh sudah dikasih tahu kalau positif kanker kelenjar getah bening dan sudah nyebar kankernya,” ujarnya.

Mendengar vonis tersebut, Ria pun mengaku kaget. Oleh karena itu, dirinya mengikuti saran dokter untuk menjalani kemoterapi, mengingat kanker yang ia derita sudah masuk ke stadium 3.

“Gue kena stadium 3. Setahu gue stadium 1, 2, 3, 4. Saat 1 di leher rahim, terus naik. Nah stadium 4 itu sudah menjalar ke mana-mana. Kalau gue nggak mau pakai kemoterapi, gue tanya, akibatnya apa saja? Katanya akan ke otak, tulang, liver, dan paru-paru,” bebernya. (dtc)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.